Kamis, 27 Februari 2014

Enam Manfaat Jadi Pemegang Waralaba


Waralaba saat ini jadi salah satu pilihan saat memulai bisnis. Dengan membeli waralaba Anda memiliki banyak keunggulan. Apa saja manfaat menjadi seorang pemegang waralaba daripada memulai bisnis Anda sendiri? Simak ulasan di bawah ini:
Mengurangi risiko
Waralaba biasanya memiliki tingkat kegagalan yang lebih rendah daripada bisnis yang didirikan sejak awal. Alasannya? Anda membeli konsep bisnis di mana sebagian besar kesulitannya telah diselesaikan oleh orang lain.

Anda mendapatkan paket lengkap
Kegiatan coba-coba yang biasanya dilakukan oleh bisnis yang baru berdiri sudah diselesaikan. Paket total Anda dapat memasukkan merek dagang, akses mudah ke produk yang sudah mapan metode pemasaran yang sudah terbukti perlengkapan inventaris, dan sebagainya.
Kekuatan dalam jumlah
Pada saat Anda menjadi seorang pemegang waralaba, Anda memiliki daya beli dari seluruh jaringan, yang dapat membantu Anda mendapatkan produk dan bersaing dengan rangkaian bisnis berskala nasional yang lebih besar.
Proses bisnis
Banyak pemilik waralaba yang menyediakan berbagai sistem yang sudah teruji kepada pemegang waralaba termasuk sistem keuangan dan akuntansi pelatihan dan dukungan yang terus menerus penelitian dan pengembangan bantuan penjualan dan pemasaran perencanaan dan peramalan pengelolaan inventaris, dan sebagainya. Mereka akan menunjukkan kepada Anda teknik yang telah membuat bisnis berhasil dan membantu Anda memanfaatkannya dalam mengembangkan bisnis Anda sendiri.
Bantuan keuangan dan pemilihan tempat
Beberapa perusahaan akan membantu Anda dalam membiayai waralaba awal Anda, yang memberikan kesempatan kepada Anda membayar uang muka sekecil mungkin. Mereka juga bisa membantu dalam memilih tempat, untuk menjamin bahwa bisnis Anda berada di tempat dimana dapat tumbuh dengan subur.
Pemasangan iklan dan promosi
Anda tidak hanya diuntungkan oleh kampanye iklan dan promosi berskala nasional atau regional dari pemilik waralaba, namun mereka juga bisa membantu Anda dalam sejumlah bidang lain mulai dari menyediakan gambar yang siap cetak untuk iklan Anda sendiri hingga pengembangan bahan di dalam toko yang telah dirancang untuk menarik minat pelanggan Anda. Anda bisa menghabiskan banyak uang apabila melakukan sendiri. (as/dai berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar